Sabtu, 15 Februari 2014

My Story

Semua berawal dari umurku 13 tahun..saya berencana membeli buku..tanpa sengaja saya pun melihat mainan "TAMIYA" . Pada akhirnya saya pun membelinya .begitu sampai di rumah , saya meminta tolong ayah saya untuk merakitkan "TAMIYA" saya . Setelah lama menunggu , ternyata  Ayah saya tidak bisa merakitnya . Saya penasaran apa sesusah itukah untuk merakit sebuah mobil "TAMIYA"???..hahaha..2 minggu kemudian Ayah saya membuat lintasan "TAMIYA" ( dengar barang - barang seadanya ) . Di mulai dari situ..mulai bermunculan pemain - pemain "TAMIYA" ( anak -anak kecil )..wkwkwk..2 bulan kemudian teman Ayah saya punya lintasan yang akan di jual..Ayah saya pun membelinya .


Ini foto mobil pertama kali :

lucukan TAMIYAnya masih imut - imut^^ berlangsung selama 4 tahun.


           Di saat saya berumur 18 tahun..saya memberanikan diri untuk berwiraswasta di bidang mainan "TAMIYA" . Semua pun berubah dari segi mobil spare parts dan lain - lain :



Awalanya saya sempat ragu apa peminatnya banyak / tidaknya..saya mencoba meyakinkan diri..tanpa di duga kemajuanya pesat di daerah saya..peminatnya pun bertambah banyak..hehe^^
Bila berminat bisa hubungi PIN BB 24F1CA11 / 087736530999
harga bisa sewaktu - waktu berubah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar